Langsung ke konten utama

Bebek terbang








Iya itu Mungkin judul pertama yang gue terapin dari 100 konsep judul di otak gue ,ooh Boy  , Layaknya bebek terbang yang Setiap Bulan bermigrasi tempat satu ketempat lainnya  untuk mendapatkan tempat dan makanan yang lebih banyak dr tempat sebelumnya ,
Bebek Temenan iki

 gue Pindah ke istana gue dr surabaya ke jogja , Ada beberapa alasan gue meninggalkan Jogja , Sama layaknya bebek terbang Untuk mendapatkan Tempat dan makanan yang lebih banyak , gue pindah karena gue type orang yang suka bosenan dan MBOSENIN -_- , well , gue hanya mencari tempat dan suasana yang BEDA , dan berpetualang ke tempat yang lebih extrim , Hohohoo  , jangan berpikir kalo gue akan pindah ke puncak Everest . but gue akan pindah Ke Kota dimana Dikota tersebut ada bu risma .  disaat itu gue Pasca lulus dari smp , So kewajiban gue untuk kejenjang keselanjutnya :D yah memang berat rasanya meninggalkan Istana , apalagi di desa ku Punya 8Sahabat Freak –" , kita tuh baggaikan benang dengan jarum :3 ,yaa . Tega nggk tega kudu harus Bisa ngetegaain untuk Mutusin Benang dari ikat Jarum

Ada beberapa hal yang gue tinggalin
Adik gue yang paling kecil Nino
Haha , Ada dampak positif dan negatif jika meninggal kan dia , kabar baik dan buruk Kabar baiknya gue nggk bakal diganggu oleh nya , Kabar buruk nya gue nggk bisa nggodain or ngerjain dia sampai menangis Darah , dan akhirnya terkena Anemia
Yang kedua Secara alami ya naluri anak nggk bakal lepas dari Orang tuanya , Ciye ,
Yup itu.
Yang ketiga adalah Sahabat gue Yang Freak  hmmz , Biasanya yanh paling sering itu Jalan bareng , main bareng , berkoflak ria , berama , DLL
Yang keempat adalah ,yang paling ngejlep dihati , Gue ninggalin Pacar gue yang rumahnya sekitar 4KM dari rumah gue  , Hiks Hikks :’( (Kenapah Har , *Lagi nangis Kampret , kenapah , Gue bunuh lo di TKP !! ) , jd kalor misal Mau Apel porsentase peluang untuk menghadiri hanya 40% dr himpunan Pokok , yang lainya eyip (Piye : Bagaimana) 
--Ymessenger!
CakHar_Galau07 “Say “
PrinCes ManiestHar:* “iya say ,Da apa “
Cakhar_Galau07 “gue mau pindah “
PrinCes ManiestHar :* “Pindah sekolah ya :D’
CakHar_Galau07 “Lebih dari itu , itu tpi itu included”
PrinCes ManiestHar :* “Pindah ke cewek lain ya , Oke fine lo gitu ya sekarang , TEGA LO ma gue, Tega lo nyakitin hati , mulai sekarang kaga usah sms gue , Telepon gue ,  BBM gue , Ym Gue!!!  KITA PUTUS“
CakHar_Galau07 “Say Say , Nggk gitu maksud gue , Say dengerin gue dulu?”
CakHar_Galau07 “ gue nggak move on kecewek Lain , atau berusaha menyakitin elo ndaa -_-
PrinCes ManiestHar :* now Offline ---
CakHar_Galau07 “SAY!!!! :’(“
CakHar_Galau07 “ DENGERIN GUE DULU” ===CakHar_Galau07 “Tapi gue mau pindah sekolah plus mau p *LISTRIK MATI
PrinCes ManiestHar :* now Online ---
CakHar_galau07 now Offline ---

hening

“Mampus Gue -_- , Pake acara listrik mati segalai , Njirr , Udah gitu Download High School berdurasi 1 Jam  belum kelar lagi Oh , Mati lampu.
Sakitnya tuh disini hingga sini *nunjuk Bokong , Pertanda gue pengen Boker
Guide Kali ini gue Ambil HP, menuju ke WC , -_- ,

Tanpa basa basi , Ngecomel ,gue langsung lari terbirit birit ambil unlimited Langkah
, Sampai di pertigaan (Antara dapur dengan Kamar mandi & WC dan Pintu menuju  gudang ) , gue dihadang oleh Adik gue yang paling kecil nino .Ntah kenapa dia kayak preman Pasar  gagal prodak Habis itu Ketendang oleh ibu ibu yang lagi rebutin 1KG cabai diskon 90% , Karena sangking gagalnya nino jd preman . dia dikira penjual Sayuran itu tadi .
“kakak mau kemana “ Pandangan gahar gak nahan
“Ah, minggir gue mau  Kebelakang minggir!!! “
“5000 Atau nyawa kakak melayang di tkp ‘’
“Ahhh !!!!” Gua angkat Gua pindahin keblakang gue , Karena bobotnya kkurang dari 25KG lebih dari 10 Ons , Agak ringan jika diangkat menggunakan kedua tangan , dan kekuatan lebih dari 5Newton , Nino bisa terangkat  dengan sempurna tanpa lecet , Setelah gue pindah dan ambil jalan kiri gue langsung menuju tempat dimana hasil kotoran gue menuju tempat per istirahatan terakhir, oke focus ke dinda (pacar gue :v) !!!
SmS
Saya :
Say Bukan itu maksud gue ,
Tapi , gue tu mau pindah rumah , tapi yang pindah gue dulu -_-
Dinda :
Jadi Kamu nggk Move on gitu ?? , atau Pindah hati kecewek lain ?
Saya :
Kaga -_-
Dinda :
:3 , Kita balikan yaa , Love you :*
Saya :
:’* Teless
Dinda :
Lagi ngapain qm say ??

Kaga mungkin kalo gue jawab , ‘Lagi buang hajat say :*’ ‘Atau mungkin ,
’ lagi eek say :* ‘ Nggak Absurd Banget
Apa kata dunia ntar reputasi gue dikenal jadi , Hardiansyah hooby eek dirumah

Oke fine Lupakan
Yang penting ague kaga jadi putus :v *cebok pantat

“Harr , Ayo barang nya sudah di beresin ?” Ayah lantang
“iya yah m sudah “
Well Saat nya gue brangkat , sebelum Berangkat kekeluar kot alangkah baiknya kita memperhatikan barang Yang akan kita bawa . gue ada tips nya

Pertama
Perhatikan sedetail mungkin barang yang kita bawa , dengan perihal
Untuk apa ? , dalam jangka waktu berapa ? , ada gunanya ? .
Contoh Kali ini yang gue bawa Baju 1 lemari  Well :3 karena ini untuk beberapa tahun mungkin 3 tahun kedepan atau beberapa tahun kedepan .
Handphone Beserta Kelengkapannya , Berhubung hape gue masih Butut , Dan Sangat berguna sekali dalam urusan kriminal , Yup Gue bawa , kelengkkapanya Fullset ada earphone , Handphone , Charger , doosBook ,.. ada alasanya  siapa tau kalo gue ganti hp yang lebih uptodate mungkin , Android , Lumia , apel . Ya maklum 2014 , *NORAK AMAT SIH NI ORANG ^tapi kan ada alasanya ? * :/

Kedua
Taruh Barang pribadi dan sifatnya sangat sangat pribadi di TAS sekolah lo  , Seperti foto pacar *eh Har mungkin itu era 70s-90s- Bisa terjadi , ssekarang kan jamanya nyimpen foto pacar dihape , trus ditaruh dalam sebuah folder khusus  dan orang yang melek IT , Mungkin dia bakal kasih Kunci di folder tersebut ^DIAM LOO -_-
Oke gue lanjutin
Seperti Alat alat Khusus , kalo gue biasanya yng gue bawa , Obeng , Card Reader , Cable USB ,  Desktop Charger , Kamera  , Mouse , Laptop , Buku , Sepeda , Raket , CPU , Monitor , DLL.
Ya pada intinya taruhlah barang pada tas sekolah lo da barang yang lo bawa menurut orang lain nggk pantas untuk dibawa , padahal menurut kita sendiri itu penting banget

Ketiga
Pandai pandai lah menata barang di dalam tas kamu atau koper kamu agar mendapat ruang yang lebih dan itu dapat diisi untuk baraang bawaan yang belum msuk kedalam tas atau koper kita , usahakan paling besar di bawah , dan paling keciil diatas, Untuk Pakaian jenis apapun , Bisa digulung hingga berbentttuk gulungan kecil , jadi nggk terlalu boros tempat ruang didalam tas .

Oke urusan Barang bawaan sudah Solved, Untuk keperluan Makan dan minum . bawalah dari rumah , Naah bagi lo yang berpergian naik PO (Pengusaha Otobus) atau bahasa jermanya Bis Umum ,Bawalah makanan yang Ringan tapi cukup mengenyangkan contohnya  , roti , Cookies , Kue Cabin , Banyak lagi , cukup 2 atau 3 jenis saja jenis makanan yang penting adalah , PERMEN ,Permen yang paling ddirekomendasikan Oleh menteri perhubungan adalah 2 jenis , Permen Rasa pada umunya seperti Buuah ,Susu , kopi, Dan lain lain , selanjutnya permen yang dapat menghangatkan tenggorokan lo sepert permen herbal campuran daun mint , Madu , jahe , royal jelly  , gingseng, Arang yang memerah ,  DLL
nah bagi lo yang males makan tapi pengen ngemil , ini solusinya ,PERMEN :v

Untuk yang berpergian menggunakn kendaraan sendiri atau dihantar, untuk soal camilan beda tipis lah ama yang menggunakan PO
Hohoho ,  bedanya , Kalo pake kendaraan pribadi lo bisa membawa makanan berat seeperi Nasi , Lauk pauk , sayur mayur  , dan  Mungkkin masih banyak lagi dapet lo kreasikan :v ,
Last Tips , Kelima
Jangan lupa bawa Minyak kayu putih , duit yang  paling Nyaman buat loe kerokan , Kantong Plastik (jadi loe misal masuk angiin n Tiba tiba Ngeluarin makanan sisa 2jam yang lalu keluar dari mulut lo , lo bisaa gunakan  Kantong plastik sebagai tempat Hasil kerja keras lambung , Then , minta lah bantuan Mahluk yang duduk disamping elo , entah itu iblis, manusia , jin , genderuwo , Kuntilanak atau apa untuk ngerokk i Loe , jaangan diremehkan soal masuk angin .. tiba tiba lo kekurangan Cairan  dan mati )

Itu lah beberapa tips yang berguna sekali disaat Kita MUDIK
So berhati hatilah dijalan karena keluargamu menunggu dirumah :D
Dont Forget be pray

Gue brangkat dulu ya bye J
Oke Disini gue dihanntar oleh Bokap gue :*
Nananana , Sembari menikmati alunan musik membosankan seperti lagu jadul TOP HITS tahun 70an ,   Mending tahun 2004an , anak keluaran tahun 1999 masih ngerti lagunya , kayak Mbah dukun yang dinyanyikan alam. Hohoho....  selama 2jam perjalanan ONLINE
Well , gue mending tidur ajje /-_- bye

Singkat kata *2jam kemudian*
Akhirnya Gue sampai di Rock Bottom *Kejauhan Sorry , Gue sampai Di jogja  ,
 ,, yukk nostalgia :p
Edisi Kali ini gue Tinggal di rumah nenek Gue sendiri , Jarak dr kota nggk jauh kok Antara 6KM an dr rumah nenek gua .

Saat Itu gue Disambut Hangat Oleh Nenek gue  ( Yaa pada saat itu , Cuaca emang Panas Banget )
“ Hardiyansyahhhh !‘’ 
“Nenek “ (backsound : Stinky – Mungkinkah *reff)
“hardiyansyahhh’
(Berpelukan) ‘ Selamat datang di Neraka sayang :* “
“Oh yah nekk , janggan cium aku ya nek , Kalo Pacar saya nggkk papa cium saya”
“Emang kenapa ? “
‘Ntar har Malu ama temen temen Har karena bekas kecupan nenek “
*kebanyakan nonton sepongob -_-
“Iya “
OH okay sudah cukup draman koreanya !!!
Well gue sekarang sudah resmi untuk Nina boobo dirumah ini, ya gue juga sempat disuruh milih kamar yang mana kamar yang gue pilih adalah kamar paling absurd ,
Yup kamar man* What the hell , lo mau tidur di atas air gitu ,? emang bisa berenang ? gaya yang gue kuasain adalah gaya melindungi diri dari kejaran bebek yang suka nyosor gitu .
Pertama gue Jump dengan gaya canon ! , Nyebur , selama 20 menit gue baru muncul mengambang dengan paru paru Penuh dengan air beroksigen ..

“Kamar tengah ajja nek “
“Yaudddah , nenek buat kan teh yaa”
“ya nek .....” (Sambil menata barang)

22 menit kemudian

 Yuhhu , Barang sudah tertata dengan baik dikamar gue , Terlihat bokap mau cabut , gue bergegas kedepan rumah..
“ayah ,,, :’) ” teriak gue
“ Nak :’/ ”
“ yah , Selamat tinggal :’) “
“Belajar yang rajin , jangan nyusahin nenek , jangan njailin nenek “
“Apa ? , Itu Tidak mungkin “
“Kata siapa dulu kau pernah ngejahilin mereka hingga  bawa ke ICU “

Hening

“belajar yang rajin yaa har “

Oke

.ini lah gue mulai kehidupan baru. sebagai seorang genius , Gue akan berjuang menerjang badai , berusaha kuat diatas awan , Mungkin gue bisa turun untuk sekedar meeneguk air segar disungai .

tpi mulai sekarrang cari sungai yang bersih itu sulit sekali . udah banyak tercemar . terpaksa masuk rumah warga untuk sekedar menghilangkan dahaga
Ya bebek terbang , mereka ingin mencari makanan yang lebih ,sekedar untuk bermigrasi mencari keadaan suhu yang lebih tinggi utuk menyukseskan program bertelur agar mereka cepat memiliki keturunan 
Bebek terbang mereka selalu berbaris , menunggu keajaiban datang dari semesta . tapi kadang semesta mengatakan lain . gerombolan bebek terbang harus kehilangan anggotanya karena fisiknya lemah , udah gitu keadaan cuaca bisa jadi tidak mendukung.

Bebk Aja Bisa ANTRI , MASAK LO BELI JAJAN DIKANTIN NGGAK BISA ANTRI?


 lo tau nggk Anak bebek itu Imut :v Mau tau ?
Lagi Malakin Kucing
Mereka juga mencari ketenangan yang  lebih, Kalo Mereka diganggu , Mereka bakal marah
Nihhh , Loh kok SOANG ??
Tunggu dulu tungggu dulu , apa apaan ini? Kok Soang , Editornya mana woyyy
*Editor datang 
"Tapi mereka bisa terbang har " 
"Kampret Lu Ar "
"Whatt?? Ni ane kasih tauu! Soang yang Bisa terbfang"

tuh kan bisa terbang , Bisa nggoncengin penumpang lagi


Editornya bego!

Note : Well Mulai sekarang editornya gue :) Editor sebelumnya udah ane kuubfur
Inilah welcome to my Freak Note

Postingan populer dari blog ini

Wellcome to This Blog

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah bantu menyelesaiikan Novel-ONLINE ini , tidak luput dari dukungan Orang tua Gue , terutama Nenek yang telah mengusulkan nama Har menjadi Hardiyansyah . Ibu gue yang bersedia namanya dimuat ceritanya kedalam blog ini , dan adik gue yang siap aibnya dikeluarin diblog sini serta tak luput dengan ayah gue yang tak hentinya memberi support dukungan koneksi yng cukup oke. tidak luput dengan temen blogger gue Kurniawan dengan blog Diarynya yang  keren  ikanmaskokiperak   dan Afif Hidayat dengan blog Diarynya yang ngg kalah kerennya Akhirnya... Semua terjad juga .... dan Diary blog Super ajib  Team Publisher Official Friedship 9CentiMonyet yang dikelola oleh Gue , Afif dan Kurniwan. sahabat gue dr 9cm (From SMPN 1 Padangan) Evie yang suka dingdong , Tirza sering pms , Lina suka ngemis like  , fitri setiap hari bawa tongsis mulu , Galih pendiam tapi humoris , agil yang merengek dari awal desember 2014 minta milihin Smartphone mulu , Kur Bocah

Daftar Isi

Halo brohh Kali ini ne akan post tentang cerita judulnya Daftar IsiIya gue tau Aneh kan judulnya ?, Sembari nulis , nyruput bentar ya :v Kopi  oke langsung aja di simak Link Utama : http://paranotulis.blogspot.com 1. Ucapan Sopan dari gue 2. Tujuan gue Buat Blog ini 3.Tentang penulis Freak  ( Sudah disertakan Pin BBM,email , FB,No TLP.So kalo lo mau curhat langsungg , TEROR HAJAR gue ) 4.Kata pengantar  -----5. Kepo .. (Coming Soon) Daftar Cerita Aneh bin ajaib 1. 1#bebek Terbang  2. 2#pena yang tertukar 3. 3#Ketika cinta lewat tenggang waktu Oke itu saja , Yang coming soon mungkin link nyusul ya , insyaallah akan dipost secepatnya ane akhiri cukup ini saja Wasalamualaikum wr. wb  Salam Keren :)