Langsung ke konten utama

Dipenghujung kemenangan


Yah sudah tidak terasa waktu ku lalui bersamamu dengan suka duka, tak terasa.
Sulit tuk mengatakan selamat tinggal untukmu, Sulit tuk menerima kenyataan itu.

Dipenghujung kemenangan.

Banyak orang orang yang kamu rangkul sedang mempersiapkan hari setelah mu,
Ringan rasanya, Tak tahu bagaimana aku bisa membalasmu lebih ?
Ramadhan, di hari hari terakhirmu orang orang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut hari yang putih, dihari merayakan sebuah kemenangan seluruh umat Islam didunia ini sudah siap untuk melangkah menuju fitri.Malam Takbir, bedug sudah Beirama Menggema khas, Lantunan Mengagungkan Nama Allah SWT yang Besar...

Semua sangat Antusias menyambut mu, Rasa senang syukur pun dihatur kan... senyum bahagia menghiasi di Penghujung kemenangan ini.

Tapi ada beberapa orang mungkin Khawatir....

Kekhawatiran bagi pecinta Ramadhan

Sebuah Riwayat kecil yang saya dapatkan dari pondokkhabib.wordpress.com

Dari Jabir RA, Rasulullah berkata “Dimalam terakhir Ramadhan, Menangislah tujuh petala langit dan tujuh petala bumi dan para Malaikat,Karena akan berlalunya Ramadhan, dan juga keistimewaanya. Ini merupakan musibah bagi Umatku”

Kemudian Ada sahabatnya bertanya “ Apakah musibah itu Ya rasulullah itu ?”
Sang Kanjeng Nabi menjawab “Dalam bulan itu segala doa mustajab, Sedekah makbul, Segala kebajikan pun digandakan pahalanya, dan siksaan kubur terkecuali, Maka apakah musibah yang terlebih besar apabila semuanya itu sudah berlalu?”

Betapa Tidak , bulan yang penuh berkah dan keridhaan Allah itu akan segera meninggalkan mereka.
Bulan ketika orang-orang berpuasa dan menghidupkan malam malamnya dengan Ibadah. Bulan yang Allah bukakan pintu-pintu surga,Dia tutup pintu neraka, dan Dia belenggu setan. Bulan yang penuh kejutan , bulan yang terdiri dari 3 alur rahmat,ampunan, dan pembebasan dari api neraka, dan masih banyak lagi..

Kesempatan itu lah yang Allah beri melalui Ramadhan kareem ini.. 

Sudah kah kita mengambil kesempatan itu dengan perbuatan kita, amal amal kita, Kebaikan kita ?

Apakah kita bisa bertemu Bulan yang Super duper keren ini ? Ramadhan ? banyak diluar sana yang kurang beruntung harus kembali ke dimensi lain sebelum ramadhan bahkan sebelum penghujung kemenangan.

Apakah tahun depan kita bisa menyambutnya kembali dengan Senyuman bahagia?

Apakah bisa ?

Kita tidak bisa memperpanjang kontrak hidup didunia, Hanya Allah yang bisa menulis kontrak tersebut. Berakhir atau Diberi kesempatan menjadi Manusia yang pantas dimataNya

Setidaknya kita bersyukur Masih ada Orang yang masih menghargai Bulan Ramadhan....sangat sayang sekali masih banyak yang meremehkan mu.. ramadhan. Semoga Hidayahmu bisa datang setelah Ramadhan atau hidayahmu kamu Tabur kembali untuk seluruh Umat Islam diDunia ini.

Masih banyak kesalahan kesalahan yang melekat kental di Setiap seluruh manusia didunia ini, Mata Air yang bisa melunturkannya Sumber Mata Air Yang berasal dariNya yang kamu alirkan...

Terutama saya pribadi juga memiliki banyak kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja, Mungkin Teman teman ku yang sedang membaca Artikel kecil ini juga menyadari hal yang sama dengan saya....

Saya Arkhi Muttaqina pengelola Chocotiramizu Publisher : GeekTech http://arkhi-blog.blogspot.com dan ParanotulisHome http://paranotulis.blogspot.comNotabene sudah Jarang Update karena kebanyakan kegiatan didunia nyata (Heleh :v)Yak gausah panjang Lebar atas bawah kiri kanan Pinggir pinggir Pojok

Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri  1437 (2016) Minal Aidzin Wal faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin ....
Terima kasih 
Ramadhan :’)

dikirim melalui Blogger Apps Android Platform

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wellcome to This Blog

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah bantu menyelesaiikan Novel-ONLINE ini , tidak luput dari dukungan Orang tua Gue , terutama Nenek yang telah mengusulkan nama Har menjadi Hardiyansyah . Ibu gue yang bersedia namanya dimuat ceritanya kedalam blog ini , dan adik gue yang siap aibnya dikeluarin diblog sini serta tak luput dengan ayah gue yang tak hentinya memberi support dukungan koneksi yng cukup oke. tidak luput dengan temen blogger gue Kurniawan dengan blog Diarynya yang  keren  ikanmaskokiperak   dan Afif Hidayat dengan blog Diarynya yang ngg kalah kerennya Akhirnya... Semua terjad juga .... dan Diary blog Super ajib  Team Publisher Official Friedship 9CentiMonyet yang dikelola oleh Gue , Afif dan Kurniwan. sahabat gue dr 9cm (From SMPN 1 Padangan) Evie yang suka dingdong , Tirza sering pms , Lina suka ngemis like  , fitri setiap hari bawa tongsis mulu , Galih pendiam tapi humoris , agil yang merengek dari awal desember 2014 minta milihin Smartphone mulu , Kur Bocah

Daftar Isi

Halo brohh Kali ini ne akan post tentang cerita judulnya Daftar IsiIya gue tau Aneh kan judulnya ?, Sembari nulis , nyruput bentar ya :v Kopi  oke langsung aja di simak Link Utama : http://paranotulis.blogspot.com 1. Ucapan Sopan dari gue 2. Tujuan gue Buat Blog ini 3.Tentang penulis Freak  ( Sudah disertakan Pin BBM,email , FB,No TLP.So kalo lo mau curhat langsungg , TEROR HAJAR gue ) 4.Kata pengantar  -----5. Kepo .. (Coming Soon) Daftar Cerita Aneh bin ajaib 1. 1#bebek Terbang  2. 2#pena yang tertukar 3. 3#Ketika cinta lewat tenggang waktu Oke itu saja , Yang coming soon mungkin link nyusul ya , insyaallah akan dipost secepatnya ane akhiri cukup ini saja Wasalamualaikum wr. wb  Salam Keren :)

Bebek terbang

Iya itu Mungkin judul pertama yang gue terapin dari 100 konsep judul di otak gue ,ooh Boy   , Layaknya bebek terbang yang Setiap Bulan bermigrasi tempat satu ketempat lainnya   untuk mendapatkan tempat dan makanan yang lebih banyak dr tempat sebelumnya , Bebek Temenan iki  gue Pindah ke istana gue dr surabaya ke jogja , Ada beberapa alasan gue meninggalkan Jogja , Sama layaknya bebek terbang Untuk mendapatkan Tempat dan makanan yang lebih banyak , gue pindah karena gue type orang yang suka bosenan dan MBOSENIN -_- , well , gue hanya mencari tempat dan suasana yang BEDA , dan berpetualang ke tempat yang lebih extrim , Hohohoo   , jangan berpikir kalo gue akan pindah ke puncak Everest . but gue akan pindah Ke Kota dimana Dikota tersebut ada bu risma .   disaat itu gue Pasca lulus dari smp , So kewajiban gue untuk kejenjang keselanjutnya :D yah memang berat rasanya meninggalkan Istana , apalagi di desa ku Punya 8Sahabat Freak –" , kita tuh baggaikan benang dengan jar